Selamat Datang, Semoga Bermanfaat dan Anda Senang dengan Blog Ini... Thank You

SEPUTAR TENTANG PENULIS



SELAMAT DATANG

SEMOGA ANDA MENDAPAT BERBAGAI INFORMASI YANG SELAYAKNYA DINYATAKAN SEBAGAI INFORMASI YANG AKURAT DAN TERPERCAYA DEMI MEWUJUDKAN CITA-CITA BANGSA DAN NEGARA
 
  • Saya suka menulis waktu saya merasa kesal; itu seperti bersin yang melegakan. 
  • Menulislah dengan bebas dan secepat mungkin, dan tuangkan semuanya ke atas kertas. 
  • Jangan melakukan koreksi atau menulis ulang sebelum semuanya habis Anda tuliskan. 
  • Di mana pun saya menemukan tempat untuk duduk dan menulis, di situlah rumah saya. 
  • Jangan pernah ragu meniru penulis lain. Setiap seniman yang tengah mengasah keterampilannya membutuhkan model. Pada akhirnya, Anda akan menemukan gaya sendiri dan menanggalkan kulit penulis yang Anda tiru.


TERIMAKASIH, SALAM KAMI...
YA'AHOWU...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar, Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan...
Artikel ini telah saya Kunci, kalau Anda membutuhkannya, Silahkan Anda Komentari dan Artikel Ini akan saya Buka Kembali...