Selamat Datang, Semoga Bermanfaat dan Anda Senang dengan Blog Ini... Thank You

CARA MENGATASI LUPA PASSWORD FACEBOOK

facebook.com
Kesibukan merupakan prinsip yang hanya jarang bisa dikendalikan seseorang dalam mengatasi setiap pekerjaannya. kesibukan dapat membuat sesuatu yang lama akan tertunda dan mungkin bisa akan tidak teringat lagi, dan khususnya dalam dunia maya.

setiap memiliki account apapun sudah pastinya login terlebih dahulu dengan email dan password, apabila diantara itu kelupaan maka anda tidak bisa mengakses aplikasi account tersebut, dan sekarang saya akan coba berbagi tips mengatasi lupa password facebook, Jika lupa password facebook anda tidak perlu khawatir karena proteksi dari pihak facebook sendiri sudah cukup baik.

Lalu bagaimana cara mendapatkan password facebook yang sudah tidak bisa diakses? Caranya cukup mudah anda hanya perlu melakukan request ulang password facebook anda melalui email. Jadi anda harus benar-benar merahasiakan email facebook anda dari siapapun agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pada settingan privacy facebook anda pilih untuk menyembunyikan email anda sehingga tidak bisa dilihat oleh siapapun kecuali anda sendiri.

Hal ini harus anda lakukan agar akun facebook selalu aman dan jauh dari tangan-tangan jahil yang suka iseng. Jika anda mengalami masalah lupa password facebook, kali ini tips trik komputer yang akan kita bahas adalah bagaimana cara mereset password facebook agar akun kita dapat digunakan kembali untuk bisa masuk kedalam aplikasi tersebut

Solusi Utama Lupa Password Facebook
- Perhatikan pada bagian kanan atas, Klik “lupa kata sandi anda?”
- Lalu pada kotak yang tersedia ketikkan email facebook anda kemudian klik cari.
- Lalu akan muncul profil facebook, jika cocok pilih “ini akun saya”
- Kemudian klik atur ulang sandi.
- Kemudian cek email anda, anda akan menadapat pesan dari facebook yang isinya adalah konfirmasi mereset akun anda.
- Klik link yang terdapat pada email tersebut, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
- Beres, akun facebook anda akan bisa digunakan kembali.

Cara Mereset Password Facebook
Bagaimana mudah bukan? semoga sedikit tips di atas dapat membantu dalam mengatasi setiap masalah anda dalam mengakses account di internet. Sedikit tips dari saya jangan suka membuka facebook di sembarang tempat terutama di warnet dan begitu juga dengan PC/Laptop temen anda, karna disitu mungkin telah diaktifkannya remember password dan juga akan menyebabkan masalah jika anda lupa log out facebook anda.

Sebelum memutuskan keluar dari warnet dan PC/Latop temen anda, pastikan facebook anda sudah keluar dengan benar, agar nantinya tidak ada orang lain yang membuka akun anda di komputer/laptop yang sebelumnya anda tempati.

Semoga Bermanfaat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar, Dan Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan...
Artikel ini telah saya Kunci, kalau Anda membutuhkannya, Silahkan Anda Komentari dan Artikel Ini akan saya Buka Kembali...